Selasa, 05 Januari 2016

Anak sudah tumbuh semakin besar dan membanggakan

Melihat pertumbuhan anak yang semakin besar dan itu adalah sesuatu yang sangat membanggakan bagi keluaraga. Ketika mengingat saat mereka masih kecil, memori menggemaskan serta sifat kelucuannya seakan tidak akan pernah dapat terlupakan.

Seiring berjalannya waktu, melihat sang buah hati sudah tampak menunjukkan kemajuan dalam segi berfikir serta kreatifitasnya, terpesit angan bahwa kelak mereka akan seperti apa jika telah dewasa. Tidak dapat dipungkiri bahwa harapan setiap orang tua adalah menginginkan anak nya dapat menjadi seseorang yang hidup layak, dan bisa hidup dengan sikap penuh kebijaksanaan.

Memanjakan mereka ketika masih kecil memang merupakan sebuah dilema. Rasa khawatir akan ketergantungannya terhadap orang tua memang tidak akan menjadikan ia bisa bertahan nantinya. Namun karena rasa sayang dan ingin senantiasa melihat mereka tersenyum, tentunya sudah wajar jika setiap orang tua berusaha memenuhi apa kemahuan sang buah hati.

Didalam sebuah keluarga memang tidak lepas dari yang namanya berbagai macam persoalan baik ekonomi maupun hubungan. Ketika kondisi hubungan kedua orang tuanya tengah mengalami sedikit persoalan, akankah mereka patut untuk menjadi korbannya?

Dengan segala pertimbangan, seburuk apapun situasi yang sedang terjadi, sebagai orang tua yang ingin anaknya tetap dapat menjalani kehidupannya tanpa ada beban, maka sudah menjadi keharusan kita sebagai orang tua semestinya dapat mengatasi segala persoalan dengan bijak dan penuh pertimbangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar